Beranda Lalu Lintas Cegah Angka Kecelakaan Meningkat di Libur Nataru, Satlantas Polres Kapuas Pasang Spanduk Imbauan

Cegah Angka Kecelakaan Meningkat di Libur Nataru, Satlantas Polres Kapuas Pasang Spanduk Imbauan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Mencegah angka kecelakaan lalulintas (lakalantas) meningkat, menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2023, jajaran Satlantas Polres Kapuas memasang spanduk imbauan di sejumlah titik ruas jalan.

Sejumlah papan spanduk berisikan imbauan atau peringatan juga nomor hotline bantuan kecelakaan terkait kondisi ruas jalan di beberapa titik, khususnya di Jalur Trans Kalimantan wilayah Kabupaten Kapuas.

Spanduknya terpasang dibeberapa titik, seperti di Jalan Lintas Trans Kalimantan, Kecamatan Basarang, dan Jalan lintas Trans Kalimantan atau Jalan Jepang yang selanjutnya kegiatan pemasangan sepanduk akan dilakukan kembali di ruas jalan lain.

“Pemasangan ini dilakukan bertujuan sebagai salah satu upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam menghadapi libur Natal 2022 dan libur pergantian tahun 2022-2023, kata Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng, Selasa, 13 Desember 2022.

Lebih lanjut, dia berharap dengan adanya imbauan tersebut, para pengguna jalan dapat lebih berhati-hati dan waspada ketika melintasi ruas jalan tersebut.

“Harapannya ini dapat menjadi perhatian. Selalu dan tetap utamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

Related Articles