Beranda Lalu Lintas Budayakan Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Seruyan Patroli Pelanggaran Kasat Mata

Budayakan Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres Seruyan Patroli Pelanggaran Kasat Mata

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk menghindari meningkatnya jumlah Pelanggaran lalu lintas personel satlantas melaksanakan antisipasi dengan melaksanakan patroli rutin , Kamis (24/02/2022)

Personil Satlantas Polres Seruyan melaksanakan Patroli dengan sasaran pelanggaran kasat mata terhadap kendaraan tidak sesuai standar. “kegiatan patroli rutin yang kami gelar juga merupakan upaya quick respon sat lantas polres Seruyan menanggapi aduan serta laporan dari masyarakat yang resah dengan maraknya pengendara tidak tertib lalu lintas dan cenderung ugal-ugalan di jalan raya”.

Pelanggaran kasat mata yang sering didapati antara lain kendaraan tidak menggunakan spion, pengendara berboncengan tidak menggunakan helm, sampai dengan modifikasi kendaraan menggunakan knalpot brong . oleh karena itu Sat Lantas Polres Seruyan tidak segan segannya memberikan tindakan tegas hingga penilangan, pengendara akan kita berikan peringatan serta edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain yang dapat berakibat fatalitas laka lantas.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. menyampaikan “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas yang sering terjadi di beberapa titik rawan, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya”.

Related Articles