Beranda Lalu Lintas Besok Ada Aksi Damai, Satlantas Polres Ternate Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Besok Ada Aksi Damai, Satlantas Polres Ternate Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Ternate, menyiapkan pengalihan dan rekayasa lalu lintas. Rekayasa ini dilakukan pada beberapa titik, saat aksi bela Palestina di Kota Ternate, Minggu (3/12/2023).

Kasat Lantas Polres Ternate, AKP Rezza Muhammad Fajrin mengaku. Pihaknya melakukan rekayasa lalu lintas, pada beberapa titik jalan di Kota Ternate.

Dalam rekayasa ini, nantinya beberapa jalur akan ditutup. Jalur-jalur yang ditutup mulai dari Pasar Higenis, menuju Masjid Al’Munawwar. Arah masuk dari Plaza Gamalama ke Masjid Al’munawwar ditutup dari arah Plaza Gamalama hingga ke Toko Manado juga ditutup.

Belakang Kantor Wali Kota Ternate masuk ke Landmark ikut ditutup. Jalur masuk Pantai Fakajawa I ditutup, jalur masuk Polsek Ahmad Yani Ternate ke Landmark ditutup. Hingga arah dari samping kantor PLN Ternate juga ikut ditutup.

“Jadi kita akan tutup jalur yang masuk ke area ekonomi terpadu, “jelasnya, Sabtu (2/12/2023).

Menurutnya, rekayasa jalur ini akan dimulai sejak pukul 07:00 WIT, hingga pelaksanaan kegiatan selesai. Untuk itu, atas nama Kapolres Ternate ia meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Sebab Satlantas akan melakukan rekayasa lalu listas, atas aksi bela Palestina di Ternate.

“Kita akan buka kembali, setelah kegiatan puluhan elemen di Ternate usai dilaksanakan,” pungkasnya.

Related Articles