Beranda Kegiatan Bersepatu Roda, Satlantas Polres Serang Edukasi Masyarakat

Bersepatu Roda, Satlantas Polres Serang Edukasi Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Aksi patroli personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang berhasil menyedot perhatian masyarakat di jalanan.

Dalam program mengedukasi dan mengatur lalu lintas, mereka berinisiatif menggunakan sepatu roda untuk mempermudah akses dan menarik perhatian.

Melansir dari akun Instagram @police.update, yang mengunggah ulang video dari @faradhilalova. Anggota bernama Faradhila Lova itu membagikan video singkat saat sejumlah personel Satlantas Polres Serang Kota berpatroli.

Mereka menunjukan atraksi dengan berpatroli mengenakan sepatu roda. Meluncur dari satu kendaraan ke kendaraan roda empat lain untuk membagikan pamflet.

“Patroli Sepatu Roda oleh Satlantas Polres Serang Kota,” tulis dalam keterangan video.

Para petugas itu tampak tengah melaksanakan Turjawali lalu lintas, serta pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmaslantas).

Selain mendekati kendaraan roda dua dan empat, mereka turut menarik perhatian warga sekitar. Lantaran cara patroli yang unik. Mereka mengedukasi agar masyarakat patuh dalam berkendara dan menjaga protokol kesehatan.

Seakan terbagi menjadi tim dengan tugasnya masing-masing. Sebagian personel mengatur laju lalu lintas. Sementara yang lain mendekati warga yang tengah nongkrong, dan membagikan pamflet ke para pengendara.

Related Articles