Beranda Lakalantas Berikut Kronologi Kecelakaan Bus Pengangkut Polwan di Pondok Aren

Berikut Kronologi Kecelakaan Bus Pengangkut Polwan di Pondok Aren

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bus berisikan belasan siswa sekolah polisi wanita terlibat kecelakaan tunggal di jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat petang 3 Desember 2021. Akibatnya, tiga orang siswa mengalami luka di kening dan tangan akibat pecahan kaca. Tidak hanya itu kondisi bus pun mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan jendela.

Peristiwa bermula saat bus yang mengangkut belasan siswa sekolah polisi wanita yang tengah melaksanakan latihan kerja di Mapolsek Serpong ini berjalan menuju ke Mapolsek Pondok Aren hendak menjemput belasan siswa polisi wanita lainnya.

Sebelum sampai di lokasi, bus menabrak sebuah pohon yang posisinya menjorok ke arah jalan. Akibatnya bagian kiri depan bus ringsek dan kaca jendela kiri hancur berantakan. Berdasarkan informasi, kecelakan akibat posisi pohon yang menjorok ke jalan ini bukan yang pertama.

Sebelumnya, sejumlah pengendara yang melintas juga pernah mengalami kecelakan serupa. Iptu Sugiyanto, Kanitlantas Polsek Pondok Aren menghimbau kepada pihak terkait untuk segera menertibkan pohon-pohon besar yang terdapat di sepanjang jalan agar peristiwa serupa tidak terulang.

Related Articles