Beranda Lakalantas Begini Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Korban di Depan Menara Saidah

Begini Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Korban di Depan Menara Saidah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan beruntun di Jl MT Haryono, Jakarta Selatan, tepatnya di depan menara Saida mengakibatkan dua korban tewas dan empat lainnya luka-luka. Salah satu korban selamat, Kokoy, menceritakan detik-detik peristiwa mencekam itu terjadi.

Kokoy merupakan sopir taksi yang mobilnya terlibat dalam kecelakaan tersebut. Saat itu, mobil yang dia kendarai tiba-tiba diseruduk dari belakang.

“Awalnya Pajero berhenti di posisi 200 meter dari belakang sini. Nggak lama kemudian terdengar suara teriakan, nggak tahunya motor-motor itu ditabrak sama pengemudi Pajero itu. Nggak lama kemudian mobil saya diseruduk,” kata Kokoy di lokasi, Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Dia mengatakan kondisi lalu lintas di lokasi tengah macet. Dia mengaku tak tahu mengapa pengemudi Pajero tersebut memacu mobilnya dengan kencang hingga menyeruduk tujuh motor sebelum menabrak taksi yang dikemudikannya.

“Motor-motor itu kegencet mobil saya juga, satu motor kegencet, banyak luka-luka dan ada yang meninggal,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun di depan Menara Saidah, terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, malam ini. Panit Lantas Wilayah Pancoran Iptu Denny Setiawan mengatakan kecelakaan itu mengakibatkan dua orang tewas.

“Betul tadi di TKP kurang lebih yang meninggal di tempat ada dua. Kemudian yang luka berat, luka ringan udah dibawa ke rumah sakit,” kata Denny kepada wartawan di lokasi.

Kecelakaan itu sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas. Tampak kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan cukup parah.

Polisi membawa kendaraan tersebut ke kantor TMC Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan. Sopir yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun telah diamankan ke Polda Metro Jaya.

“Sementara sudah diamankan di Polda,” ujarnya.

Related Articles