Beranda Lakalantas Bawa Motor, Seorang Santri di Surabaya Tewas Terlindas Truk Elpiji

Bawa Motor, Seorang Santri di Surabaya Tewas Terlindas Truk Elpiji

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlindas truk Pertamina bermuatan gas elpiji di jalan raya Kenjeran Surabaya, Selasa 31 Mei 2022. Korban yang tidak membawa identitas, langsung dievakuasi petugas ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Soetomo Surabaya.

Pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian pada Selasa siang, setelah terlindas truk Pertamina muatan elpiji dengan nopol M8366UG yang dikemudikan AZ.

Korban, MW (17 tahun) yang diketahui seorang santri pondok pesantren Jalan Rangkah mengendarai motor dan berusaha mendahului sebuah mobil bak terbuka. Namun naas setir motor tersenggol. Korban pun terpental dan masuk ke dalam kolong ban truk.

Korban tewas setelah terlindas dan terjepit di antara roda belakang truk. Jenazah remaja ini akhirnya berhasil dievakuasi dari himpitan ban truk dengan susah payah yang dilakukan petugas dan dibantu warga sekitar.

Iptu Abdul Qodir, Kanit Laka Polsek Tambaksari, korban langsung dievakuasi ke RSU Dokter Soetomo Surabaya. Sedangkan barang bukti motor korban dan truk beserta sopir diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Related Articles