Beranda Nasional Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Satlantas Polres Tanggamus Bagikan Sembako di Kota Agung

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Satlantas Polres Tanggamus Bagikan Sembako di Kota Agung

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Tanggamus memberikan bantuan sosial dalam rangka Vaksinasi Merdeka kepada masyarkat di wilayah Kota Agung.

Menurut Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer, kegiatan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Bakti sosial ini dengan membagikan beras dan masker kepada para warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Kota Agung,” kata Jonnifer.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini masih dalam keadaan kesulitan perekonomian akibat pandemi Covid-19.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat agar tetap terus melakukan protokol kesehatan dengan melakukan 5 M, agar dapat terhindar dari Covid-19,” tambah Jonnifer.

Ia juga mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin agar bersama sama mengikuti Vaksinasi Merdeka yang dilakukan oleh Polres Tanggamus agar imun tubuh kuat usai divaksin.

Selanjutnya juga mengajak kepada masyarakat, khususnya para pengendara agar tetap mengikuti peraturan lalulintas saat menggunakan kendaraan.

“Kami minta khususnya bagi para pengendara roda dua agar memakai helm, dan spion serta melengkapi surat surat kendaraan,” kata Jonnifer.

Related Articles