Beranda Kegiatan Bagi-bagi Sembako, Satlantas Polres Manokwari Imbau Warga Tertib Lalin

Bagi-bagi Sembako, Satlantas Polres Manokwari Imbau Warga Tertib Lalin

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan lalu lintas Polres Manokwari melaksanakan patroli humanis (senyum) peningkatan disiplin lalu lintas dengan menyampaikan imbauan, teguran simpatik serta membagikan sembako dan brosur di seputaran Sowi, Makalow, Amban, Anggori dan Pasirido, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan patroli humanis ini dipimpin Kanit Kanit Turjawali Satlantas Polres Manokwari Ipda Lafit Soming bersama 5 personilnya.

Anggota lalu lintas Polres melakukan giat preventif dengan langkah pencegahan berupa teguran kepada masyarakat pengguna jalan yang mengendarai roda dua agar menggunakan helm baik pengendara maupun penumpangnya.

Tak hanya teguran, anggota Satlantas Polres Manokwari yang dipimpin oleh Iptu Subhan Ohoimas juga membagikan 30 bungkus sembako kepada masyarakat kurang mampu, sekaligus menyampaikan pesan tertib berlalu lintas di jalan raya dengan memberikan brosur kepada para pengendara yang melintas.

“Dengan kegiatan ini diharapkan ke depan masyarakat bisa mengerti dan menjalankan tata tertib berlalulintas di jalan raya, sehingga terhindar dari kecelakaan lalulintas yang disebabkan dari pelanggaran lalulintas,” tegas Ipda Lafit.

Related Articles