Beranda Lakalantas Avanza Adu Banteng Kepala Truk Fuso di Ciwandan Cilegon

Avanza Adu Banteng Kepala Truk Fuso di Ciwandan Cilegon

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kendaraan Truk Fuso terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Kendaraan Minibus Avanza di jalan Raya Anyar tepatnya di depan Pos Indorama Boiler Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon, Minggu (9/4/2023).

Dalam peristiwa kecelakaan adu kebo tersebut, pengemudi Minibus Avanza mengalami luka ringan.

Kejadian terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilegon, Ipda Muhyidin mengatakan, Kendaraan Minibus Toyota Avanza bernomor plat B 2125 PFE dengan satu sopir dan mengangkut dua penumpang melaju dari arah Ciwandan menuju Anyar.

Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melintas Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso bernomor plat B 9340 KYW. Saat itu sopir Kendaraan Truk Fuso sedang mendahului kendaraan Minibus yang berada di depannya. Kendaraan Truk Fuso kemudian menabrak bagian depan kendaraan Minibus Toyota Avanza.

“Setibanya di TKP tiba-tiba dari arah berlawanan Anyar menuju Cilegon melaju Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso yang sedang mendahului kendaraan Minibus yang berada di depannya sehingga Kendaraan Truck Mitsubishi Fuso menabrak bagian depan Kendaraan Minibus Toyota Avanza,” ujarnya dikonfirmasi.

Muhyidin mengungkapkan dari keterangan awal yang diperoleh pihaknya dari sopir Kendaraan Truk Fuso mengaku hilang kendali diduga karena mengantuk.

“Pengakuannya mengantuk, kurang konsen. Tetapi akan dilakukan pemeriksaan,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Muhyidin, dua kendaraan baik Kendaraan Truk Fuso dan Kendaraan Minibus Toyota Avanza mengalami rusak.

Sopir Kendaraan Minibus Avanza yang mengalami luka ringan dalam laka lantas tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika Kota Cilegon.

Related Articles