Beranda Kegiatan Antisipasi Lakalantas, Satlantas Banyuwangi Patroli Lokasi Rawan Kecelakaan

Antisipasi Lakalantas, Satlantas Banyuwangi Patroli Lokasi Rawan Kecelakaan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polresta Banyuwangi Patroli Jalan Berlubang di wilayah Banyuwangi yang rawan kecelakaan pada Senin (24/01/2022).

Dalam giat yang dilakukan itu, nampak jajaran Satlantas Polresta Banyuwangi bersama Dinas Dishub dan Dinas PU Banyuwangi.

Ipda Wahid Hasyim selaku Kanit Kamsel mengatakan, Satlantas Polresta Banyuwangi bersama intansi pemerimtah saling bersinergi mengantisipasi wilayah yang rawan kecelakaan.

“kegiatan Kanit Gakkum dan Kanit Kamsel bersama dengan instansi terkait Dinas Dishub dan Dinas PU Banyuwangi melaksanakan patroli kerawanan jalur Blackspot, antisipasi kerawanan laka lantas dan gangguan arus lalu lintas,” tuturnya.

Berbeda, AKP Budi Hermawan S.H menambahkan, Patroli black spot tak hanya dilakukan dijalan raya saja, akan tetapi patroli juga menyasar wilayah KAI.

“Diwilayah KAI Argopuro Kecamatan Kalipuro Banyuwangi Rencananya akan dipasang pita kejut atau speed trap di 3 titik, 2 titik di kanan dan kiri perlintasan KAI serta 1 titik disebelah barat pertigaan simpang sukowidi,” imbuhnya.

 

 

Related Articles