Beranda Lalu Lintas Antisipasi Lakalantas di Jalan yang Tertumpah Oli Ditutup Pasir dan Serbuk Kayu oleh Polantas Aceh Barat

Antisipasi Lakalantas di Jalan yang Tertumpah Oli Ditutup Pasir dan Serbuk Kayu oleh Polantas Aceh Barat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat tumpahan minyak di Jalan Manekroo Kota Meulaboh, Satlantas Polres Aceh Barat, Jumat (14/2022) membersihkan tumpahan tersebut dengan menaburkan pasir serta serbuk kayu pada tumpahan minyak yang padat pengguna jalan.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso melalui Kasat Lantas Iptu Jufni mengakui adanya tumpahan minyak goreng curah di jalan Manekroo.

Pihaknya sudah melakukan langkah cepat untuk mengantisipasi kemacetan dan terjadinya kecelakaan dikarenakan jalan licin.

“Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya tumpahan minyak di jalan tersebut, kita bergerak cepat dengan melakukan pengaturan lalu lintas serta menaburkan pasir dan serbuk kayu pada tumpahan minyak agar pengendara tidak tergelincir‎,” kata Kasat Lantas Iptu Jufni.

“Kita mengimbau kepada para pengendara agar berhati-hati saat melintasi jalan tersebut, dan apabila menemukan hal serupa di jalan raya segera laporkan ke pihaknya,” tutup Jufni.

Related Articles