Beranda Nasional Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Dairi Gelar Patroli Malam

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Dairi Gelar Patroli Malam

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Mengantisipasi balap liar dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres Dairi pada, Jumat (3/8/2021) malam, Satlantas Polres Dairi mengelar patroli malam diseputaran kota Sidikalang. Giat yang dipimpin Kanit patroli Ipda JP Karosekali dengan cara berpindah pindah di lokasi yang dianggap rawan.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH melalui Kasubbag Humas Iptu Donni Saleh mengatakan, untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Dairi dipandang perlu melakukan patroli rutin guna mencegah aksi balap liar dan antisipasi pencegahan tindak kriminal.

Disebutkan Donni, patroli yang dilaksanakan personil Satlantas bersama piket fungsi dengan cara patroli mobile atau berpindah pindah diseputaran kota sidikalang.

“Personel Satlantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19 di Kabupaten Dairi,” terang Donni

Pada kesempatan itu Donni mengajak masyarakat Dairi untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Dairi. “Di masa pandemi Covid-19, apabila tidak ada keperluan yg sangat mendesak, tidak usah keluar rumah dan lebih baik beristirahat,” imbaunya.

Related Articles