Beranda Headlines Anjangsana ke Pimpinan Terdahulu, Kinerja Kakorlantas Firman Shantyabudi Dapat Apresiasi dari Komjen Pol (Purn) Condro Kirono

Anjangsana ke Pimpinan Terdahulu, Kinerja Kakorlantas Firman Shantyabudi Dapat Apresiasi dari Komjen Pol (Purn) Condro Kirono

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Santyabudi didampingi Dir Kamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chryshnanda Dwilaksana dan anggota jajaran melakukan kegiatan anjangsana ke mantan Kakorlantas terdahulu Komjen Pol (Purn) Chondro Kirono di Desa Jomblong, Sukakarya, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/9/2022).

Dengan membawa buah tangan berupa buket bunga, Kakorlantas Polri menyampaikan tujuan dari kedatangannya untuk bersilaturahmi kepada senior dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke-67 yang akan diselenggarakan pada Kamis, 22 September 2022 mendatang.

Komjen Pol (Purn) Chondro Kirono menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kepada Pak Kakorlantas atas kunjungannya.

“Karena beliau mengingat senior terdahulu dan datang mengunjungi,” ujarnya.

Komjen Pol (Purn) Chondro Kirono mengatakan, meski sudah purnawirawan, ia masih mengikuti perkembangan dari Korlantas Polri sampai ke jajaran Polda.

“Saya melihat Korlantas Polri saat ini sudah mengantisipasi khususnya terkait adanya perkembangan dibidang Teknologi Informasi (TI) dimana semua layanan lalu lintas kini sudah terdigitalisasi,” ujarnya.

Komjen Pol (Purn) Chondro Kirono turut mengapresiasi sistem Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang sudah berjalan secara bertahap dan akan dilinkkan dengan Mabes Polri sehingga akan memudahkan masyarakat. Serta kemajuan dibidang layanan registriasi SIM dan Perpanjang STNK akan dipermudah dan tidak lagi dibatasi wilayah.

Sebagai Kakorlantas terdahulu dan salah satu sepuh Polisi Lalu Lintas (Polantas),
Komjen Pol (Purn) Chondro Kirono mengucapkan Dirgahayu Korlantas Polri ke-67.

“Terimakasih kepada Pak Kakorlantas yang telah mengawaki Korlantas Polri. Semoga semakin maju dan makin dekat dengan masyarakat. Dirgahayu Korlantas Polri,” ujarnya.

Related Articles