Beranda Lakalantas Anggota Satlantas Polres Bogor Tolong Pengemudi yang Tak Sadarkan Diri di Puncak

Anggota Satlantas Polres Bogor Tolong Pengemudi yang Tak Sadarkan Diri di Puncak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kehadiran anggota polisi di tengah masyarakat pada masa arus mudik dan libur lebaran 2022 benar-benar diimplementasikan jajaran Satlantas Polres Bogor.

Usai menerima laporan dari masyarakat, terkait adanya pengemudi yang tidak sadarkan diri akibat kelelahan di jalur puncak. Kanit Regident Satlantas Polres Bogor Iptu Danny T. A. Sutarman., dan Kaur Mintu Satlantas Polres Bogor Ipda Yudhi Perkasa, bersama Bripda Khoirul Misbah
langsung mendatangi Lokasi tersebut.

“Saat dicek korban sudah tidak sadarkan diri,” ucap Iptu Danny. Minggu 1 Mei 2022

Iptu Danny bersama rekannya langsung memberikan pertolongan pertama gawat darurat, namun tetap tidak ada respon dari korban yang berasal dari Cempaka Putih, Jakarta menuju ke Cianjur.

“Akhirnya kami bawa korban ke RSUD Ciawi untuk diberikan pertolongan lebih lanjut,” sambung Iptu Danny.

Mendapat informasi terkait pengendara tersebut, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Infanteri Gan Gan Rusgandara bersama Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin didampingi Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky A. Pranata langsung bergegas menuju RSUD Ciawi untuk mengecek keadaan korban.

“Pertolongan sudah diberikan oleh petugas medis RSUD Ciawi sekitar kurang lebih 20 menit. Namun masih tetap tidak ada respon. Dan korban tidak bisa diselamatkan,” Lanjut Iptu Danny.

Iptu Danny mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga Korban atas musibah tersebut, dan berharap keluarga bisa tabah menerima ujian ini.

Related Articles