Beranda Lalu Lintas Anggota Satlantas Jaga Kamseltibcarlantas Wilayah Serang Kota Akhir Pekan

Anggota Satlantas Jaga Kamseltibcarlantas Wilayah Serang Kota Akhir Pekan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Akhir pekan menjadi hari yang paling disukai semua masyarakat, karena waktu akhir pekan sering digunakan untuk hilir mudik pergi keluar rumah, berkumpul dengan teman, hingga wisata.

Arus lalu lintas dipastikan ramai. Banyak remaja bercanda ria dengan teman sebayanya, orangtua mengajak anak serta keluarganya jalan-jalan.

“Kita lakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik keramaian dan patroli Blue Light, terutama di persimpangan jalan agar lalu lintas tetap berjalan aman, lancar, dan nyaman.” ujar Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Tri Wilarno, melalui pesan singkatnya, Mingg (19/3/2023).

Penempatan sejumlah personel Satlantas Polresta Serkot di titik keramaian dan rawan kemacetan, selain mengatur lalu lintas, juga menjaga masyarakat yang beraktifitas agar merasa aman.

Setelah melakukan pengaturan lalu lintas, dilanjutkan dengan patroli dititik yang sudah ditentukan. Mencegah terjadinya balap liar hingga kejahatan jalanan.

“Setelah pengaturan, personel patroli, berkeliling di Kota dan Kabupaten Serang, mencegah hal yang tidak di inginkan,” tuturnya.

Related Articles