Beranda Lakalantas Kecelakaan Lalu Lintas Minibus vs Truk Terjadi di Ciamis

Kecelakaan Lalu Lintas Minibus vs Truk Terjadi di Ciamis

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas truk dan minibus bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng, Dusun Pasar Saptu RT 01/05, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. Akibat kecelakaan itu, dua orang luka-luka.

“Kecelakaan melibat Nissa Evalia dan Hino Truck Tracktor Head di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu kemarin (18/3/2023),” kata Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan.

Kronologi kecelakaan, ujar AKP Asep Iman Hermawan, berawal saat Nissan Evalia melaju dari arah barat menuju timur yang dikemudikan Rexy Maenaki oleng ke kanan dan masuk ke lajur berlawanan.

“Minibus itu bertabrakan dengan kendaraan Hino Truck Tracktor Head yang dikemudikan Adang Supriatna dari arah timur menuju barat,” ujar AKP Asep Iman Hermawan.

Tak hanya menabrak kendaraan, tutur Kasat Lantas Polres Ciamis, Nissan Evalia juga menabrak pagar rumah warga di tepi jalan sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Akibatnya, pengemudi dan seorang penumpang kendaraan Nissan Evalia mengalami lula-luka dan dibawa ke Puskesmas Cikoneng,” tuturnya,

Kasat Lantas Polres Ciamis. AKP Asep Iman Hermawan mengatakan, kasus ini sudah ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis.

“Kami masih dalami penyebab kejadian laka lantas ini yang mengakibatkan dua orang luka ringan dan membuat dua kendaraan serta pagar rumah warga rusak parah,” ucap dia.

Related Articles