Beranda Lakalantas Anggota PJR Berhasil Tangkap Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 1 Orang di Tol Cikampek

Anggota PJR Berhasil Tangkap Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan 1 Orang di Tol Cikampek

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Anggota Induk PJR Tol Cikampek berhasil mengamankan Pelaku tabrak lari yang menewaskan seorang pengendara Truk di ruas Tol Cikampek KM 54A. Kamis 7 April 2022.

Kronologis kejadian berawal da saat korban sedang mengganti ban kendaraannya yang mengalami masalah di bahu jalan, kemudian ada kendaraan Truk gandeng melaju di lajur 1, diduga sang sopir kurang berkonsentrasi dalam berkendara sehingga tidak melihat adanya kendaraan yang sedang mengganti ban di bahu jalan. Lalu bagian belakang truk gandeng tersebut menabrak korban hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Setelah itu, pelaku tidak menghentikan kendaraannya melainkan tetap berjalan. Hingga sampai rest area KM 57A.

“Beruntung ada saksi mata melaporkan kejadian tersebut kepada pihak security yang kemudian diteruskan ke petugas,” ujar Kanit 3 Induk PJR Cikampek, Ipda Danny Rizar Ramadhan S. Tr. K.

Dibawah kendali Ka Induk PJR Cikampek, Kompol Rikky Akmaja S. I. K , para petugas Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek akhirnya berhasil menangkap pelaku.

Ipda Danny Rizar Ramadhan S. Tr. K bersama anggotanya langsung mencari pelaku di rest area KM 57A dan berhasil mengamankannya.

Setelah itu jajaran Induk PJR Tol Cikampek berkoordinasi dengan JMTIC (Jasa Marga Traffic Information Center) untuk melihat rekaman CCTV di TKP.

“Setelah ditelusuri rekaman CCTV bahwa benar pelaku melakukan tabrak lari,” sambung Ipda Danny.

Akhirnya jajaran Induk PJR Tol Cikampek menyerahkan perkara ke Unit Laka Satlantas Polres Karawang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Related Articles