Beranda Lakalantas Ada Truk Terguling di KM 26 Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat

Ada Truk Terguling di KM 26 Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Truk pengangkut peti kemas di terguling di ruas Tol Jakarta – Cikampek, Km 26 arah Cikampek, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diduga sopir kelelahan dan mengantuk saat mengemudi.

Dalam kecelakaan tersebut dipastikan tidak ada korban jiwa. Namun kepadatan terjadi hingga 3 Km. Kondisi sopir truk mengalami luka ringan pada bagian tangan

Truk pengangkut peti kemas berpelat nomor B 9872 UIZ itu menghalangi sebagian jalan dan kini sudah dilakukan evakuasi kebagian di bahu jalan tol.

Kecelakaan berawal saat truk pengangkut peti kemas berangkat dari arah Tanjung Priok akan menuju Cikampek, di tengah perjalanan sopir truk menginjak rem mendadak akibat mengalami kekelahan dan mengantuk saat mengemudi.

Akibatnya, kendaraan langsung hilang kendali dan terguling di ruas Tol Cikampek hingga menyebabkan macet parah.

“Saya sempat beristrahat di rest area, namun tiba tiba di bangunkan oleh petugas keamanan dan langsung melanjukan perjalanan,” ujar sopir truk peti kemas, Bendi di lokasi.

Namun di tengah perjalanan sopir mengalami kelelahan dan mengatuk dan tanpa disadari langsung menginjak rem secara mendadak.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Cikampek mengalami kemacetan sepanjang 3 Km.

Related Articles