Beranda Kegiatan Korlantas Polri Gelar Supervisi di Polres Pandeglang

Korlantas Polri Gelar Supervisi di Polres Pandeglang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, sambut kedatangan Tim supervisi Jemenopsrek (Manajemen Operasional dan Rekayasa) dari Korlantas Polri yang dipimpin Kombes Pol Indra Jafari, S.I.K, M.Si bersama Tim, Rabu (25/5/2022).

“Terimakasih kepada tim supervisi subdit Jamenopsrek Dit Kamsel Korlantas Polri telah berkunjung ke Polres Pandeglang,” ujar Kapolres Pandeglang

Kedatangan tim supervisi untuk melakukan Kajian dan Pendataan Blackspot dan Troublespot yang berada wilayah Polres Pandeglang.

Dipilihnya wilayah Polres Pandeglang karena merupakan jalur nasional yang menjadi akses masyarakat. Mengingat banyaknya wisatawan yang berkunjung karena wilayah Kabupaten Pandeglang merupakan tujuan wisata sehingga yang mengakibatkan arus lalu lintas padat dan memerlukan penanganan khusus.

Manajemen operasi dan rekayasa lalu lintas sangat diperlukan untuk menciptakan sesuatu yang baru dan perubahan atau inovasi agar menjadi lebih baik.

Dengan dilaksanakannya supervisi ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan publik dan terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Related Articles