Beranda Lalu Lintas Ada Perbaikan Revitalisasi, Satlantas Polres Metro Depok Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Ada Perbaikan Revitalisasi, Satlantas Polres Metro Depok Gelar Pengaturan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus menggencarkan proyek revitalisasi yang saat ini tengah berlangsung di sejumlah titik di ruas jalan wilayah Kota Depok, Jawa Barat.

Adapun sebagian jalan yang terdampak dalam proyek revitalisasi ini diantaranya merupakan jalan Nasional dan Provinsi yang berada di wilayah Kota Depok, Jawa Barat.

Akibat dari pembangunan tersebut tentunya ini berdampak pada kemacetan lalu lintas terlebih pada waktu jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari.

Terkait hal itu jajaran Satlantas Polres Metro Depok menurunkan beberapa personil untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

“Betul anggota Satlantas Polresto Kota Depok dan anggota Satsamapta diturunkan untuk mengatur lalin setiap harinya,” ungkap Kasatlantas Polresto Depok AKBP Bonifacius Surano kepada TribunnewsDepok.com ketika diminta konfirmasi.

Boni menambahkan, dirinya menerjunkan sebanyak 32 anggota lantas dan 20 anggota Samapta untuk mengurai kemacetan pada titik-titik vital kemacetan.

Sementara itu di Jalan GDC, Kota Depok, Jawa Barat tahap pertama pengerjaan revitalisasi ada di ruas jalan sisi kiri menuju Citayam dan Jakarta, sementara di jalur sebaliknya kini dijadikan dua lajur sebagai alternatif sementara proses pengerjaan revitalisasi.

Meski begitu diakui warga sekitar GDC, kemacetan yang kerap terjadi beberapa hari ini, memang sudah sebagai konsekuensi dari pembangunan jalan.

“Saya rasa langkah Pemkot sudah bagus, mau memperhatikan jalan ini (GDC) karena kondisi terakhir sudah memprihatinkan, bergelombang dan banyak lubang besar,” ungkap Agus yang merupakan warga sekitar.

Related Articles