Beranda Lalu Lintas Ada Nobar Piala Dunia, Satlantas Polresta Bandar Lampung Gelar Pengalihan Lalu Lintas

Ada Nobar Piala Dunia, Satlantas Polresta Bandar Lampung Gelar Pengalihan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polresta Bandar Lampung mengimbau kepada masyarakat untuk hindari jalur sekitar Tugu Adipura, Minggu (18/12) malam.

Pasalnya, pada malam tersebut akan dilaksanakan nonton bareng (nobar) piala dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh Satlantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rohmawan saat dihubungi, Sabtu (17/12).

“Nobar itu dimulai pukul 22.00 WIB. Tapi untuk pengalihan arus lalu lintas dimulai pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai,” katanya, Sabtu (17/12).

Rohmawan mengatakan dengan adanya pengalihan arus lalu lintas, ia menghimbau kepada masyarakat untuk hindari jalur Kota.

“Teruntuk masyarakat khususnya kota Bandar Lampung yang melintasi jalur Kota, agar mencari jalan alternatif lain karena ada pengalihan arus lalu lintas,” ujarnya.

Selain itu, ia pun mengimbau kepada masyarakat yang ikut nobar disarankan untuk tidak menggunakan roda empat. Sebab, disekitar lokasi minim lahan parkir.

“Untuk kendaraan roda dua pasang lah kunci ganda agar lebih aman, pastikan jarak pantau kendaraan dan tetap tertib dalam berlalu lintas,” ungkapnya.

Berikut pengalihan/penutupan arus lalu lintas selama nobar piala dunia berlangsung, Minggu (18/12).

  1. Gramedia Jalan Raden Intan
  2. Jalan Jendral sudirman – Jalan Hos Cokro
  3. Jalan P. Diponegoro – Jalan Nusa indah
  4. Jalan P. Diponegoro – Jalan Mh Thamrin.
  5. Jalan R. Said – Jalan M. Nur
  6. Jalan Ahmad Yani – Jalan Monginsidi.

Related Articles