Beranda Nasional 80 Kendaraan Ditilang Satlantas Polres Muarojambi Selama Delapan Hari Pelaksanaan Operasi Zebra

80 Kendaraan Ditilang Satlantas Polres Muarojambi Selama Delapan Hari Pelaksanaan Operasi Zebra

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sepanjang pelaksanaan Operasi Zebra Siginjai 2021, Satlantas Polres Muarojambi berhasil tilang sebanyak 80 kendaraan yang melanggar.

Dari puluhan kendaraan yang berhasil ditindak itu, sejak digelar nya operasi pada tanggal 15 hingga hari ini Selasa (23/11/2021). Hal itu diungkapkan oleh KBO Satlantas Polres Muarojambi IPDA Made Yaso saat dikonfirmasi.

“Kegiatan operasi zebra ini sudah berjalan delapan hari, hasilnya ada 80 kenderaan yang berhasil kita tindak penilangan,” kata Made Yaso.

Ia juga mengatakan, operasi zebra itu dilakukan di lokasi yang berbeda di seluruh wilayah Kabupaten Muarojambi, seperti depan Polsek Jaluko, daerah Mestong dan di Kecamatan Sekernan.

Kegiatan operasi zebra itu akan berlangsung hingga 28 November depan, sasaran nya semua kendaraan melakukan pelanggaran-pelanggaran sesuai kasat mata.

“Yang jelas sasaran nya kepada semua pengendara yang melakukan pelanggaran-pelanggaran sesuai kasat mata, seperti tidak memakai helm, sabuk pengaman, melebihi tonase serta tidak memiliki dokumen berkendara,” ungkapnya.

Dalam operasi zebra itu juga ia memberikan pemahaman kepada semua pengendara agar mematuhi peraturan dalam berlalulintas.

“Sesuai perintah pak Kapolres, dalam operasi ini kita melakukan tindak yang preventif dan humanis kepada pengendara harus taat berlalintas,” tutupnya.

Related Articles