Beranda Lakalantas 26 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus di Sumedang Berhasil Diidentifikasi

26 Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus di Sumedang Berhasil Diidentifikasi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – 26 korban tewas akibat kecelakaan bus masuk jurang di Tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, berhasil diidentifikasi oleh pihak RSUD Sumedang, Kamis 11 Maret 2021.

21 diantaranya telah dibawa pulang ke rumah duka di Subang. Sementara itu, 36 korban luka masih dalam perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RSUD Sumedang.

Isak tangis anggota keluarga mewarnai proses identifikasi para korban tewas akibat kecelakaan bus masuk jurang di Tanjakan Cae. 26 jenazah yang tiba di RSUD sejak kamis dini hari, berhasil diidentifikasi oleh pihak RSUD Sumedang dibantu tim Inafis Polres Sumedang.

Jenazah yang telah diidentifikasi langsung dipulasara dan dibawa pulang ke Subang dengan ambulans bantuan dari Pemkab Subang. Dari 26 jenazah, 21 di antaranya telah dibawa pulang. Hal ini diungkapkan Dahlan Indrayana, Kepala Humas RSUD Sumedang.

Sementara 5 jenazah masih dalam proses pemulasara, serta 2 jenazah korban masih dalam pencarian di lokasi kejadian. Sedangkan, terdata sebanyak 38 orang mengalami luka-luka akibat insiden kecelakaan ini. 3 orang telah pulang, Dan 35 lainnya masih dalam perawatan intensif di IGD RSUD Sumedang.

Related Articles