Beranda Lakalantas 14 Orang Luka-luka Jadi Korban Tabrakan Karambol di Jalur Puncak Bogor

14 Orang Luka-luka Jadi Korban Tabrakan Karambol di Jalur Puncak Bogor

oleh Redaksi NTMC

KORLANTAS POLRI– Kecelakaan terjadi di jalan raya Puncak, Bogor -Jawa Barat pada jam 11.00 WIB melibatkan 5 buah kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor hingga mengakibatkan 14 orang mengalami luka berat dan luka ringan.

Kronologis kejadian berawal dari sebuah mobil box Mitshubishi Canter Box No.Pol.B-9740-UXX bergerak dari arah Puncak menuju arah Gadog dengan kondisi jalan menurun tajam dengan menikung kekiri yang menabrak sebuah sepeda motor Honda Beat No.Pol.F-2713-RO dan kendaraan Suzuki XL7 No.Pol.F-1582-AAC. Tiga kendaraan yang bertabrakan tersebut lalu membentur kembali sebuah mobil Suzuki carry Angkot No.Pol.F-1993-NZ yang sedang berhenti di badan jalan sebelah kiri dari arah puncak.

Kejadian tabrakan karambol kemudian tidak bisa dihindarkan sehingga mobil Suzuki XL7 No.Pol.F-1582-AAC terdorong ke kanan jalan membentur kendaraan Daihatsu Grandmax Angkot .Pol.D-1914-XA yang sedang bergerak dari Gadog menuju Puncak, dan membentur kendaraan Mitshubishi L300 Box No.Pol.BB-8663-FA yang sedang terparkir di bahu jalan sebelah kanan dari Puncak.

Mobil Mitshubishi Canter Box No.Pol.B-9740-UXX terus melaju kencang hingga membentur kendaraan sepeda motor Honda Beat No.Pol.B-4044-SEH yang bergerak dari arah berlawanan dan terus melaju membentur 2 kendaraan sepeda motor yang masih berada di bawah kolong truck box kemudian menghantam pilar tembok dari rumah makan dan sebuah toko velk mobil.

Sebanyak 14 orang mengalami luka-luka dan langsung dirawat di rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan intensif. Sementara nama korban luka-luka sebagai berikut :

1. Sopian ( Pengemudi Suzuki XL7 ) (Luka dalam)
2. Eli ( Penumpang Suzuki XL7 )
3. Iwan ( pengemudi angkot kuning ) (Luka Ringan )
4. Bintang ( Sedang menunggu Ronsen )
5. Nining ( Penumpang suzuki XL7 ) (Luka Ringan )
6. Endah ( Penumpang Suzuki XL7 )
7. Rustini ( Penumpang suzuki XL7 )
8. Deden ( Sedang menunggu Ronsen )
9. Rudi ( Sedang menunggu Ronsen )
10. Eti ( Sedang Menunggu Ronsen )
11. Beni ( Sopir Box ) ( Sedang menunggu Ronsen )
12. Ussy ( Anak kecil ) (Penumpang suzuki XL7) ( Luka Ringan )
13. Elsa ( Anak Kecil ) (Penumpang suzuki XL7) ( Luka Ringan )
14. Rinjani ( Anak kecil ) (Penumpang suzuki XL7) ( Luka Ringan )

Related Articles