Beranda Kegiatan 175 Anggota Polantas Ikut Prolat Fungsi Teknis Gelombang 2 di Pusdik Lantas Serpong

175 Anggota Polantas Ikut Prolat Fungsi Teknis Gelombang 2 di Pusdik Lantas Serpong

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tingkatkan kemampuan personel, 175 Anggota Polantas dari Polda se-Indonesia mengikuti Pelatihan Fungsi Teknis Lalu Lintas T.A 2022 Gelombang 2 yang digelar di Pusdiklantas Serpong, Tangerang Selatan. Senin 17/10/2022.

Sebelum mengawali kegiatan, seluruh peserta mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Kompol Sukirman di halaman Pusdik Lantas, Serpong, Tangerang Selatan.

Di hari pertama kegiatan pelatihan, 175 peserta polantas dibagi menjadi 7 kelas, diantaranya Kelas Traffic Accident Analysis, Kelas Tilang Elektronik dan ETLE, kelas Pengemudi Pengawalan VIP, NTMC, Dikmas Lantas, IRSMS, dan Regident Pegoperasian Ranmor.

Tenaga didik Kompol Sukirman mewakili Kabag Diklat AKBP Janpieter Siahaan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan yang digelar selama 6 hari mulai 17-22 Oktober 2022 ini sebagai peningkatan kemampuan personel dalam membantu pelaksanaan tugasnya.

“Tolong ikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan fokus selama kegiatan. Semoga semua pengetahuan dan keterampilan yang diberikan dapat diaplikasikan untuk mendukung pelaksanaan tugas di wilayah,” pesan Sukirman usai memberikan pelatihan teori di kelas TAA.

Related Articles