Beranda Kriminal 10 Travel Gelap Diamankan Polisi di Cianjur

10 Travel Gelap Diamankan Polisi di Cianjur

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Cianjur Jawa Barat mengamankan 10 mobil travel gelap saat beroperasi di wilayah Cianjur Selatan jelang lebaran. Maraknya travel gelap ini membuat angkutan umum menuju Cianjur Selatan sepi penumpang.

Setelah mendapatkan laporan dari supir angkutan umum jurusan Cianjur Selatan soal maraknya travel gelap yang beroperasi di wilayah selatan Cianjur jelang lebaran, Polres Cianjur langsung melakukan razia di sejumlah ruas jalan menuju Cianjur Selatan.

Didapati 10 mobil travel bodong dari Tangerang, Bandung, Bogor, dan Jakarta, kedapatan membawa penumpang yang baru pulang mudik dan berangkat mudik. Petugas juga sudah memeriksa supir travel untuk dimintai kelengkapan surat izin trayek

Petugas saat ini sudah melakukan penilangan. Tidak hanya itu, 10 mobil travel bodong ini langsung diamankan di Unit Lalu Lintas Polres Cianjur. Menurut petugas, mobil travel bodong ini tidak mempunyai izin travel.

Selain itu, razia dilakukan untuk mencegah perselisihan dengan supir angkutan umum di wilayah Cianjur Selatan. Karena dengan adanya travel bodong ini supir angkutan umum ke wilayah Cianjur Selatan sepi penumpang.

Pihak kepolisian akan terus melakukan penertiban travel bodong yang masuk ke wilayah Cianjur selama musim mudik.

Related Articles