Beranda Headlines Lepas Mudik Gratis Bareng Honda 2024, Dirregident:Rekayasa Gage Atur Pergerakan Kendaraan

Lepas Mudik Gratis Bareng Honda 2024, Dirregident:Rekayasa Gage Atur Pergerakan Kendaraan

oleh admin

KORLANTAS POLRI, Jakarta. Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus menghadiri pelepasan mudik PT. Astra Honda Motor (AHM) melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH), di kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (6/4).

Dirregident Korlantas Polri mengatakan, tahun ini ada 193,6 juta masyarakat Indonesia yang bergerak melaksanakan mudik baik itu dari provinsi atau antar kota.

“Selama operasi ketupat tidak ada namanya tilang manual tilang, upaya salah satu rekayasa lalu lintas di jalan kita gunakan adalah ganjil genap bahwa selaku 193 juta lebih ada kenaikan sehingga kita perlu merekayasa supaya tidak terjadi penumpukan,” ujar Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus.

“Sementara sarana prasarana pergerakannya sedikit sekali kalau tol tahun lalu penambahannya cuma beberapa saja sementara kendaraan yang bergerak cukup tinggi sehingga kita perlu mengingatkan masyarakat ganjil genap,” tambahnya.

Ia mengimbau, agar masyarakat berangkat mudik dan balik lebih awal agar tidak terjadi penumpukan di jalan.

“Berangkat lebih awal dan alhamdulillah masyarakat banyak yang berangkat awal mudah-mudahan terpecah mudik ini sehingga agak aman mudah-mudahan selamat sampai tujuan kita mengharapkan masyarakat baliknya nanti jangan di 13 14 15 coba cari waktu yang pas diatur waktunya biar tidak terjadi penumpukan,” tegasnya.

Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus menghadiri pelepasan Mudik Gratis Honda, Sabtu (6/4).

Sebanyak 59 bus eksekutif diberangkatkan ke dua destinasi, yakni Semarang dan Yogyakarta. Dari total 1.599 konsumen diberangkatkan dengan tujuan Yogyakarta, sementara 960 pemudik diberangkatkan dengan tujuan Semarang.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Antok Yuniarso menyampaikan, telah berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen, melalui MBBH yang sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman,” General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Antok Yuniarso.

“Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman,” tutup Antok.

Related Articles