Beranda Lalu Lintas Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Grobogan Pasang Spanduk Imbauan Tertib Berlalu Lintas

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Grobogan Pasang Spanduk Imbauan Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Grobogan memasang sejumlah spanduk imbauan di sejumlah lokasi strategis di daerah Kab. Grobogan. Kali ini pemasangan di jalan Purwodadi–Semarang tepatnya di Desa Ngeluk Penawangan,

Sejumlah spanduk yang bertuliskan lengkapi surat-surat dan kelengakapan kendaraan anda, gunakan Helm SNI, jangan lawan arus, gunakan safety belt, jangan gunakan handphone saat berkendaraan dan dilarang berkendara dibawah umur itu terlihat di spanduk imbauan yang dipasang di berbagai tempat di Kabupaten Grobogan yang bisa dilihat dan dibaca masyarakat.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui Kasat Lantas, AKP Sri Martini mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, keamanan, keselamatan, kelancaran dan kepatuhan para pengendara dijalanan dalam berlalulintas, serta menekan terjadinya laka lantas.

“Semoga dengan pemasangan spanduk imbauan tersebut diharapkan pengendara kendaraan mengerti, tidak melanggar dan dapat mentaati ketentuan berlalulintas, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat ke atas sehingga terwujudnya Kamseltibcarlantas bagi masyarakat ” kata Kasatlantas.

Diharapkan dengan pemasangan spanduk operasi Keselamatan ini diharapkan masyarakat minimal membacanya, dengan sudah membaca isinya diharapkan masyarakat bisa mengaplikasikannya dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Ini merupakan bentuk pemberitahuan awal kepada masyarakat sekaligus mengingatkan kepada pengendara agar tetap berhati-hati dan taat pada aturan lalu lintas,” Pungkas Kasatlantas Polres Grobogan.

Related Articles