Beranda Nasional Wujud Penghargaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Korlantas Polri Anjangsana ke Mantan Kakorlantas

Wujud Penghargaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Korlantas Polri Anjangsana ke Mantan Kakorlantas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Korlantas Polri melakukan Anjangsana ke kediaman Almarhum Brigjen Pol (Purn) Ansyar Roem di Lebak Bulus, Jakarta, Selasa 14/9/2021.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang diwakili oleh Kombes Pol Juni (Ka Denwal PJR Korlantas Polri) didampingi AKBP Djati dan rombongan datang dengan membawa bucket bunga dan buah, yang diterima oleh Ny. Linda Darmi istri Almarhum Brigjen Pol (Purn) Ansyar Roem beserta anak-anaknya.

“Dalam rangka hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke-66 kita mengadakan acara anjangsana ke senior kita di jajaran Korlantas dan Dirlantas, sebagai wujud penghargaan kami,” ujar Kombes Pol Juni.

Kombes Pol Juni yang pernah menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) pun bercerita bagaimana kisahnya ketika tugas di Sumsel, bahwa Gubernur saat ini Herman Deru pernah berkisah tentang Brigjen Pol Ansyar yang saat itu masih bertugas di Palembang.

“Pak Gubernur bercerita saat pak Ansyar dinas di Sumsel, ia pernah bekerja sebagai PNS di Samsat Palembang. Katanya pak Ansyar merupakan orang yang sederhana dan baik,” sambung Juni.

Sementara itu Ny. Linda Darmin mengungkapkan rasa syukurnya karena kepolisian khususnya Korlantas Polri tidak lupa terhadap mendiang suaminya yang pernah menjabat Dirlantas (saat ini Kakorlantas:red) selama dua tahun dari 1998-1999, dan itu merupakan jabatan terakhirnya sebagai polisi.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas kunjungan ke kediaman kami, saya sungguh merasa senang dan bangga bisa bernostalgia,” ucap Ny. Linda.

Ny. Linda juga mendoakan kepada seluruh jajaran Korlantas di hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, semoga Korlantas semakin maju.

“Semoga korlantas tetap maju makin pesat dan berjaya,” pungkas Ny. Linda.

Rombongan korlantas yang ikut hadir pun tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan handsanitizer.

Related Articles