Beranda Kegiatan Warga Ikut Vaksin Dapat Sembako dari Satlantas Polres Lingga

Warga Ikut Vaksin Dapat Sembako dari Satlantas Polres Lingga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Lingga gelar vaksinasi Covid-19 dan bantuan sosial (Bansos) terhadap Masyarakat Desa Marok Kecil Kecamatan Singkep Selatan Kabupaten Lingga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Briantoko. SH, Kapolsek Dabo Singkep IPTU Akhmadi, KBO Satlantas Polres Lingga IPDA Ardiansyah.SH, Personel Satlantas Polres Lingga dan tenaga vaksinator.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman.SH.SIK.MSi melalui Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Briantoko.SH menjelaskan bahwa, kegiatan vaksinasi dan bansos ini dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2022 guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan sebagai bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Untuk Kegiatan gelar vaksinasi Covid-19 dan bansos ini dilakukan terhadap mesyarakat Desa Marok Kecil dengan bekerja sama Perangkat Desa dan Dinas Kesehatan Kabupaten lingga,“ jelas AKP Awang.

“Adapun sasaran untuk dilakukan Vaksinasi covid-19 yaitu masyarakat yang belum melakukan Vaksin tahap satu, tahap 2 dan tahap 3 (Booster), sedangkan bansos berupa Paket sembako diberikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi covid-19,“ tutur AKP Awang.

“Selain mengelar Vaksinasi covid-19 dan memberikan paket sembako kepada masyarakat, juga melakukan pembagian masker dijalan terhadap warga yang mengenderai sepeda motor dan Pelajar SD di sekitaran Desa Marok Kecil,” ungkapnya.

“Dalam Kegiatan tersebut pihak kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi dan meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas agar menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas serta tetap mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Lingga,” pungkasnya.

Related Articles