Beranda News Usut Pelemparan Batu Pemobil di Bandung, Polisi Kantongi Petunjuk

Usut Pelemparan Batu Pemobil di Bandung, Polisi Kantongi Petunjuk

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polisi sudah menemukan petunjuk terkait kasus pelemparan mobil yang menyebabkan korban warga Tasikmalaya meninggal dunia di Bandung.

“Kalau petunjuk sudah ada, ya kita tinggal menguatkan mencari lagi petunjuk lain,” ujar Kapolsek Arcamanik Kompol Deng Rahmanto, Selasa (6/4/2021).

Kapolsek menuturkan pihaknya tak bisa tergesa-gesa dalam menentukan pelaku dan melakukan penangkapan. Pihaknya masih menggali lebih dalam dan mencari bukti yang lebih kuat.

“Kita tinggal nyari petunjuk lain agar menguatkan. Karena kita jangan sampai salah menetapkan tersangka ke orang. Jadi kita harus hati-hati juga. Mudah-mudahan dalam waktu dekat keungkap,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya seorang warga Tasikmalaya dinyatakan meninggal dunia setelah menjadi korban pelemparan batu saat mengendarai mobil di Jalan AH Nasution, Kota Bandung.

Kejadian yang menimpa almarhum Yulin Prakasa (50) terjadi, Minggu (28/3) dini hari lalu saat korban hendak kembali ke Bandung dari Tasikmalaya dengan tujuan untuk bekerja.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (2/4) lalu sekitar Pukul 22.20 WIB di Rumah Sakit Ujungberung Kota Bandung setelah mengalami luka parah di kepala.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian yang menimpa Yulin bukanlah yang pertama kalinya. Di hari yang sama dua kejadian serupa terjadi di Jalan Pacuan Kuda, yang letaknya tidak jauh dari SOR Arcamanik.

Related Articles