Beranda Lalu Lintas Tumbuhkan Disiplin Berkendara, Satlantas Polres Nabire Gelar Operasi Rutin

Tumbuhkan Disiplin Berkendara, Satlantas Polres Nabire Gelar Operasi Rutin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seputaran Kota Nabire, telah dilaksanakan Razia terhadap kendaraan baik roda 2, 4 dan 6 oleh personel Polres Nabire yang dipimpin oleh Padal Regu IV Iptu Imam Masturi S. Sos. Minggu 21-02-2021,

Turut hadir KBO Sat Binmas Iptu Parman, Kanit Binkamsa Sat Binmas Ipda Edi Purwanto, Kanit Dalmas I Sat Samapta Ipda Tukiran, Pa Siaga II Bag Ops Ipda Muh. Arham dan melibatkan 25 Personil Polres Nabire.

Dalam kesempatannya Iptu Imam Masturi S. Sos, razia kali ini kita akan menyasar para pengendara yang tidak tertib dalam berlalu lintas dan kami juga memeriksa barang bawaan pengendara dan surat-surat kendaraan. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi suatu tindakan kriminalitas seperti membawa senjata tajam ataupun kendaraan yang merupakan hasil curian. tuturnya.

Personel yang terlibat dalam razia tetap menerapkan Protokol Kesehata guna mencegah penyebaran Covid-19 serta mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat. Dari hasil razia kali ini, didapati beberapa kendaraan yang tidak memiliki surat-surat kendaraan terpaksa diamankan ke Mapolres Nabire untuk diperiksa lebih lanjut.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Nabire tetap aman dan kondusif dengan tetap mentaati aturan lalu lintas serta protokol kesehatan, selain itu tidak diizinkan membawa senjata tajam apabila memasuki Kota apapun alasannya karena dapat memicu terjadinya tindak pidana.

Related Articles