Beranda Lakalantas Truk Tabrak Belasan Motor Parkir di Cianjur

Truk Tabrak Belasan Motor Parkir di Cianjur

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah truk fuso hilang kendali dan menabrak belasan sepeda motor yang tengah terparkir di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, tepatnya di Pasar Gekbrong, Cianjur, Selasa (6/9/2022). Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan di jalur tengkorak tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika truk Fusso bernomor polisi B 9123 F dikemudikan oleh Hendi, melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur.

Namun, saat melalui kawasan Pasar Gekbrong, truk hilang kendali dan oleng ke arah kiri.

“Saat menempuh jalan lurus dan menurun, truk hilang kendali dan melaju ke kiri jalan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan.

Menurutnya truk itupun menabrak 14 sepeda motor yang terparkir di kawasan pasar. Laju truk pun terhenti usai beberapa motor terlintas bagian depan truk.

“Total 14 motor yang tertabrak, beberapa diantaranya sampai terlindas,” kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun satu orang mengalami luka ringan. “Korban jiwa tidak ada, satu orang luka dan sudah dibawa ke klinik terdekat,” ucapnya.

Dia menambahkan polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang terjadi pada Selasa siang tersebut.

“Dugaan sementara sopir hilang kendali, apakah hilang kendalinya karena mengantuk atau remblong kita masih selidiki,” pungkasnya.

Related Articles