Beranda News Tingkatkan Layanan Publik, Satlantas Polresta Kediri Kunjungi Garasi Angkutan Umum

Tingkatkan Layanan Publik, Satlantas Polresta Kediri Kunjungi Garasi Angkutan Umum

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Guna meningkatkan pelayanan transportasi publik yang aman, nyaman dan berbasis keselamatan, Satlantas melakukan kunjungan ke garasi salah satu bus angkutan umum yang berada di Terminal Tamanan Kota Kediri, Jumat (5/8).

Sejumlah Polantas yang dipimpin oleh Ipda Wina Nurwurida, berbincang langsung dengan para sopir, kru bus hingga karyawan lainnya. pihaknya menekankan agar dalam menjalankan operasional bus yang mengambil trayek jurusan Kediri-Surabya tersebut selalu mengedepankan keselamatan lalu lintas.

“Rute yang dilalui cukup jauh, jadi kondisi bus harus benar-benar laik jalan. Demikian pula dengan sopir dalam keadaan sehat dan tidak dalam pengaruh Narkoba atau Miras.” Tegas Ipda Wina.

Perwira yang cukup berpengalaman di bidang kelalulintasan ini juga menekankan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Oleh sebab itu, selama operasional wajib mematuhi protokol kesehatan. Bukan saja terhadap penumpang termasuk juga kru bus disamping menyediakan sarana pendukung seperti masker maupun hand sanitizer.

Related Articles