Beranda Kegiatan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes, Satlantas Polres Sinjai Gencarkan Pemasangan Stiker

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes, Satlantas Polres Sinjai Gencarkan Pemasangan Stiker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai semakin gencar untuk memberikan edukasi Protokol Kesehatan kepada warga dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, Minggu (28/02/2021).

Bertempat dijalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Personil Sat Lantas Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP H. Abd. Rahim,SE.,MM melaksanakan tindakan preventif dan preemtif dengan pemasangan sticker ajakan ”Ayo Pakai Masker” dikendaraan yang melintas.

Kasatlantas Polres Sinjai AKP. H. Abd. Rahim,SE.,MM mengungkapkan bahwa dengan pemasangan sticker ajakan “Ayo Pakai Masker” diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sesuai protokol kesehatan sebagaimana anjuran Pemerintah.

‘’Kami tidak bosan untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, karena dengan memakai masker secara tidak langsung warga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata AKP. H. Abd. Rahim.

Kegiatan pemasangan Sticker Ayo Pakai Masker ini mendapat respon positif dan apresiasi dari warga masyarakat, para pengguna jalan mengucapkan terima jasih kepada jajaran Polres Sinjai yang sudah memberikan edukasi bagi warga masyarakat terkait protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengapresiasi kegiatan Satlantas Polres Sinjai yang tidak henti- hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi untuk kesehatan kita semua.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, kami berharap kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,” harap AKBP Iwan Irmawan.

Related Articles