Beranda Lalu Lintas Tingkatkan Kepatuhan Warga, Satlantas Polres Gorontalo Utara Gelar Strong Point

Tingkatkan Kepatuhan Warga, Satlantas Polres Gorontalo Utara Gelar Strong Point

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Polres Gorontalo Utara (Gorut) terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar kegiatan Strong Point.

Sebagaimana diketahui program Strong Point yang dilaksanakan pagi hari adalah wujud Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) berlalu lintas, khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara.

Kasat Lantas Polres Gorontalo Utara, IPTU Nurmaya Kasim mengatakan program Strong Point merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap anggota, khususnya anggota lalu lintas untuk berada di setiap titik yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan.

“Jadi setiap anggota kita, pagi itu stay di tiap-tiap titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Hal itu juga sebagai wujud untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama bagi pengguna jalan,” ucap IPTU Nurmaya, Rabu (11/1/2023).

IPTU Nurmaya juga mengimbau agar masyarakat pengguna jalan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas. Dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan menggunakan helm standar.

“Tujuan dengan menggunakan helm ini juga, agar melindungi kepala kita dari segala benturan. Makanya saya mengimbau masyarakat bisa lebih tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama baik pengendara dan pejalan kaki,” imbaunya.

Related Articles