Beranda Lakalantas Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di PIK Jakarta

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di PIK Jakarta

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pengendara mobil Pajero menabrak pesepeda lalu menyerempet sejumlah kendaraan di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) pada Sabtu (2/6) sore.

Mobil Pajero putih bernomor polisi B-2526-KB itu menabrak Alpard putih dengan nomor polisi AA-12-LI di depan SPBU seberang Tzu Chi Hospital di kawasan PIK.

Yogi, salah satu saksi mata mengungkapkan bahwa awalnya mobil Pajero tersebut menabrak pesepeda di Jembatan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Pajero itu melaju dari arah utara ke barat.

Setelah menabrak seorang pesepeda, pengendara itu tetap melaju kencang dan menabrak lampu jalan yang tidak jauh dari Jembatan PIK.

Tiang lampu yang ditabrak itu kemudian tersangkut di bagian depan Pajero tersebut.

Meski tiang lampu lalu lintas menancap di kap depan mobil, sopir Pajero tersebut tetap menancap gasnya. Akibatnya, Pajero putih itu menyerempet sejumlah kendaraan.

Pajero itu kemudian terhenti setelah kembali menabrak Alphard.

“Nabrak separator di kiri sama nabrak truk sama ada satu mobil juga, saya di belakangnya persis soalnya,” kata Yogi salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat ulah sopir Pajero tersebut, salah satu pesepeda jadi korban.

Usai menabrak Alphard, pelaku langsung tak sadarkan diri. Kondisi mobil yang ia kemudikan pun hancur di bagian depan.

Salah satu petugas kepolisian yang ada di lokasi tidak sempat menjelaskan secara detail soal kronologinya. Ia masih fokus melakukan penanganan.

“Belum tau persis kronologinya, saya belum bisa jelaskan ya, karena ini rangkaiannya di sana ada kecelakaan di sana [jembatan PIK] ada kecelakaan juga, nanti, ya,” kata seorang petugas kepolisian di lokasi.

Pelaku yang tidak sadarkan diri itu langsung diangkut ke Tzu Chi Hospital menggunakan angkot.

Berdasarkan kesaksian saksi yang kumparan temui di lokasi, diduga pelaku berkendara dalam keadaan mabuk.

Related Articles