Beranda Nasional Terapkan Prokes Covid-19, Satlantas Polres Kobar Bagikan Masker kepada Jamaah Sholat Jum’at

Terapkan Prokes Covid-19, Satlantas Polres Kobar Bagikan Masker kepada Jamaah Sholat Jum’at

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, sejak munculnya pandemi hingga kini terus berupaya keras mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Pada hari Jum’at (28/05/2021) siang.

Seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng ini. Dengan membawa masker untuk dibagikan, petugas tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna cegah Covid-19.

“Sembari melaksanakan Tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khusunya Satgas Kamseltibcarlantas, anggota kami dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker,” kata Kapolres AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas AKP Feriza Winanda Lubis, Jum’at (28/05/2021) Siang.

Feriza menjelaskan, gerakan maskerisasi yang diselenggarakan tersebut merupakan salah satu upaya guna mempercepat penanggulangan paparan pandemi Covid-19.

“Kami tentu tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kepatuhan dan kedisplinan warga masyarakat diyakini mampu memerangi pandemi yang masih ada dimana – mana,” pungkasnya.

Dan diharapkan dengan kegiatan Maskerisasi dan sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah sampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Related Articles