Beranda Nasional Tekan Peyebaran Covid-19 Satlantas Polres Muara Enim Perketat Pengawasan Prokes

Tekan Peyebaran Covid-19 Satlantas Polres Muara Enim Perketat Pengawasan Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna mendukung pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat, Satlantas Polres Muara Enim, kembali membagikan masker kepada pengendara kendaraan.

Kegiatan pembagian masker tersebut dikawasan patuh protokol kesehatan tepatnya di Jalan Jend Ahmad Yani simpang tiga bundaran air mancur Kota Muara Enim, Rabu (25/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut, terlihat petugas Satlantas sebagian diantaranya merupakan polisi wanita membawa papan bicara mengajak warga untuk terus menerapkan dan mematuhi Prokes.

Selain itu, membagi-bagikan masker dan menyiapkan mobil cuci tangan untuk penguna jalan dan masyarakat di tempat keramaian.

“Cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak harus benar-benar ditekankan,” tegas Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi didampingi KBO Lantas Ipda Hendri.

Menurut AKP Indrowono, bahwa kegiatan sosialiasi ini terus dilakukan secara intens agar masyarakat tetap patuh dan taat serta tidak lengah terhadap Prokes.

Selain itu memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, jaga jarak, jauhi kerumunan serta rajin cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

Untuk itu, mari kita dukung program pemerintah dalam menuntaskan penyebaran Covid -19 dengan cara menjaga kesehatan masing-masing.

Related Articles