Beranda News Tekan Lonjakan Covid-19, Satlantas Polres Tangsel Perluas Titik Penyekatan

Tekan Lonjakan Covid-19, Satlantas Polres Tangsel Perluas Titik Penyekatan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel akan memperluas titik penyekatan setelah berhasil melakukan penyekatan mobilitas masyarakat di dua titik lokasi wilayah Alam Sutera.

“Kami akan perluas lagi penyekatan di titik – titik tertentu, di wilayah hukum Polres Tangsel. Ini rangkaian kegiatan dalam rangka PPKM Mikro, dengan membatasi mobilitas masyarakat. Kami lakukan secara acak dengan melibatkan satuan samping,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Priambudi Sutarman, Senin (28/6/2021).

Nantinya jajaran pendukung dari unsur TNI, pemerintahan juga akan terlibat dalam penyekatan mobilitas masyarakat.

Penyekatan mobilitas masyarakat, akan mulai dilaksanakan sejak pukul 20.00 WIB. Mulai dari titik perbatasan Tangsel – Jaksel, Tangsel – Bogor, Tangsel – Kota Tangerang dan Tangsel – Kabupaten Tangerang.

“Khususnya wilayah-wilayah yang berpotensi tinggi mobilitas masyarakat,” jelasnya.

Dicky pun, mengimbau kepada masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan dan segera kembali ke rumah setelah melakukan aktivitas.

“Kami mengimbau agar warga sekembalinya dari aktivitas seperti bekerja dan sebagainya, untuk langsung kembali ke rumah, tidak melakukan aktivitas diluar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Related Articles