Beranda Kegiatan Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Kapuas Patroli di Lokasi Rawan Laka

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Kapuas Patroli di Lokasi Rawan Laka

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Kapuas melakukan pemetaan dan penjagaan di daerah rawan kecelakaan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan tersebut bertujuan mewujudkan pelayanan prima Polri Presisi kepada masyarakat, sehingga personel rutin melaksanakan Patroli untuk memetakan di daerah-daerah yang rawan laka lantas.

“Seperti yang kami laksanakan khusus nya di wilayah hukum Polres Kapuas salah satunya di Jalan Trans Kalimantan atau yang dikenal dengan tikungan tajam Pulau Petak,” kata Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Sugeng, Minggu 30 Januari 2022.

Pihaknya pun akan terus meningkatkan kegiatan preemtif nya. Sehingga diharapkannya dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami akan meningkatkan giat patroli rutin guna antisipasi tingkat laka lantas, karenanya peran pengendara juga penting,” jelasnya.

Dia berharap kepada pengendara atau pengguna jalan agar dapat lebih hati-hati ketika melintas di jalan berpotensi rawan laka lantas, selalu utamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Sehingga penting jadi perhatian bersama sesama pengguna jalan,” tandasnya.

Related Articles