Beranda Nasional Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bulukumba Gelar Patroli Malam

Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Bulukumba Gelar Patroli Malam

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba menggelar patroli biru yang dilaksanakan pada malam hari, Jumat(16/07/2021) malam.

Hal ini dilakukan Satlantas Polres Bulukumba untuk menekan angka kecelakaan (Laka) lalu lintas (Lantas) dan aksi balap liar di wilayah hukum Polres Bulukumba.

Giat patroli ini secara bergiliran dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Bulukumba pada pukul 20.00 hingga pukul 23.00 Wita, di jalan yang dianggap rawan kecelakaan dan balap liar.

“Kegiatan Patroli malam ini sudah rutin di laksanakan dari awal dan mampu menekan angka laka lantas dan aksi balap liar secara signifikan,” ujar Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Andhika Trisna Wijaya S.Ik.

Patroli malam ini di harapkan dapat juga menanamkan kepada pengguna jalan bahwasanya polri selalu ada memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tetap waspada dalam berkendara, terutama pada saat berkendara di malam hari.

Pada setiap kesempatan Personel yang melaksanakan Patroli Malam memberikan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dalam rangka menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat Hal itu untuk memastikan masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Related Articles