Beranda Nasional Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran, Satlantas Polres Merangin Tak Henti Sosialisaikan Keselamatan Berkendara pada Masyarakat

Tekan Angka Kecelakaan dan Pelanggaran, Satlantas Polres Merangin Tak Henti Sosialisaikan Keselamatan Berkendara pada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Imbauan kembali dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Merangin beserta jajarannya pada kamis (21/10/2021) sekira pukul 11.00WIB tepat berada di Jalan Lintas Sumatera depan Kantor bupati Merangin.

Selain itu juga satlantas menghimbau Agar masyarakat patuhi lalu lintas 2021 dipimpin oleh Kanit Penegak Hukum Lalulintas Ipda Erwin beserta personil sat lantas polres merangin giat tersebut berjalan dengan lancar, tidak sedikit pengendara sepeda motor yang berbalik arah agar tidak terkena razia.

“Ada pun kendaraan yang melanggar lalu lintas 12 kendaraan bermotor 8 STNK, dengan ini tingkat kedisiplinan masih seperti biasa belum ada perubahan yakni masyarakat masih banyak yang melanggar,” ungkap Ipda Erwin.

Terpantau di lokasi pengemudi roda dua yang melanggar aturan yakni tidak memakai Helm dan tidak bisa menunjukan perlengkapan surat-surat STNk yang mengakibatkan si pengendara di tilang.

“Saya tidak tahu kalau ada razia,” ucap pengendara.

Satlantas akan melaksanakan Dakgar Lantas terkait Pelanggaran lalu lintas baik hunting dan stationer di Kab. Merangin

Selain itu sasarannya Pengendara yang tidak menggunakan TNKB, Kaca spion, Knalpot blong, tidak menggunakan Sabuk pengaman dan tidak menggunakan helm serta lainnya

“Kami juga berharap kepada masyarakat di Kabupaten Merangin ini bisa mentaati peraturan Lalulintas serta disiplin dalam berkendara,” tutup Ipda Erwin.

Related Articles