Beranda Kegiatan Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini, Satlantas Polres Manokwari Gelar Polsanak

Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas Sejak Usia Dini, Satlantas Polres Manokwari Gelar Polsanak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) di TK Santa Theresia, Selasa (10/1/22).

Program Polsanak ini sebagai bentuk wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak usia dini dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada anak-anak usia dini untuk disiplin berlalu lintas.

Kasatlantas Polres Manokwari Iptu Subhan Ohoimas mengatakan kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilaksanakan direspon positif oleh pihak sekolah. Dengan kegiatan ini diharapkan anak usia dini dapat pelajaran dengan tugas mulia seorang polisi, jiwa ksatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi panutan pada saat mereka dewasa nantinya.

“Dalam kegiatan ini Satlantas Polres Manokwari memberikan penyuluhan kepada anak-anak dan pengenalan rambu-rambu lalulintas serta mengenalkan pentingnya disiplin protokol kesehatan,”terang Ipda Ismail mewakili Kasatlantas Polres Manokwari.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Satlantas Polres Manokwari yang dipimpin Ipda Ismail beserta Aipda Fadli Ohoimas dan Aipda June juga memberikan hadiah tiga buah helm kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan seputar lalu lintas dari petugas.

Related Articles