Beranda Kegiatan Tak Lelah, Satlantas Polres Tanjungbalai Ingatkan Warga Tertib Berlalu Lintas

Tak Lelah, Satlantas Polres Tanjungbalai Ingatkan Warga Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan penerangan atau penyuluhan tertib berlalu lintas dan penggunaan helm SNI guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Selasa(2/8/2022).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dengan cara mensosialisasikan kepada pengendara sepeda motor untuk melengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masih berlaku.

Kemudian, melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai standart yaitu kaca spion, TNKB, knalpot standart. Menggunakan helm SNI bagi pengendara dan yang dibonceng dan tidak melawan arus lalu lintas yang membahayakan keselamatan orang lain dan diri sendiri.

“Hasil kegiatan yang dilaksanakan pengendara sepeda motor menyadari tentang penggunaan helm SNI dalam mengendarai sepeda motor dan masyarakat memahami tentang kelengkapan sepeda motor dan pengemudi berupa SIM dan STNK,” ucapnya.

Personel Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Kasatlantas AKP HW Siahaan diikuti KBO Satlantas dan para Kanit Satlantas serta personel Satlantas Polres Tanjungbalai.

Related Articles