Beranda Lakalantas Tabrakan Truk vs Truk di Tol Colomadu, Satu Orang Tewas

Tabrakan Truk vs Truk di Tol Colomadu, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di jalan Tol Solo-Kertosono kawasan Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Selasa (22/07/2022). Sebuah truk tronton mengalami rem blong dan menabrak truk diesel yang melaju di depannya.

Kasat Lantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto, menerangkan jika kecelakaan itu bermula saat truk tronton bernopol B 9716 TQ melaju dari arah utara (Boyolali) menuju selatan (Karanganyar).

Tiba-tiba truk tronton yang dikemudikan Surakman (26) asal Kota Depok menabrak truk colt diesel bernopol S 8302 UX, yang berada di depannya.

Truk diesel itu dikemudikan Sutrisno (57) asal Tanjungano, Nganjuk dan membawa seorang penumpang Richo Cahyono (21) asal Jombang.

“Diduga (truk tronton) mengalami rem blong hingga menabrak truk di depannya. Usai menabrak truk menghantam pagar pembatas dari besi, lalu disusul truk satunya,” jelas Yulianto.

Akibat kecelakaan tersebut, Surakman meninggal usai mengalami luka di bagian dada. Adapun penumpang truk tronton, Agung Nugroho (31) asal Jatinegara, Jakarta Timur berikut sopir dan penumpang truk diesel selamat.

“Pengemudi truk tronton meninggal dunia dan dibawa ke RSUD dr Moewardi, Solo.”tukasnya.

Yulianto menyebut, korban Surakman meninggal di lokasi kecelakaan karena mengalami luka di dada.

Related Articles