Beranda Lakalantas Tabrakan Truk vs Truk di Pantura Tuban, Satu Orang Tewas

Tabrakan Truk vs Truk di Pantura Tuban, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Pantura Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu 2 Maret 2022. Kali ini, sebuah truk bermuatan sepeda motor terlibat kecelakaan dengan truk bermuatan kayu. Akibat kecelakaan ini, sopir truk bermuatan sepeda motor tewas di lokasi kejadian lantaran terjepit kabin.

Kecelakaan ini terjadi di jalur Pantura, tepatnya di Dusun Pakah, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Sebuah truk bermuatan sepeda motor ringsek di bagian depan usai menabrak truk bermuatan kayu dari arah berlawanan.

Subekti Siswoyo (66 tahun), sopir truk bermuatan motor, warga Jaten Kabupaten Karanganyar, tewas di lokasi kejadian. Korban tewas akibat tergencet kabin truk yang ringsek. Petugas sempat kesulitan melakukan evakuasi korban, sebab beberapa anggota tubuhya terjepit.

Kecelakaan ini bermula saat truk bermuatan sepeda motor melaju dari arah barat menuju Surabaya. Di lokasi kejadian, diduga sopir kelelahan dan ngantuk, sehingga tanpa sadar kendaraannya masuk ke lajur kanan.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk tronton bermuatan kayu yang dikemudikan Gunawan (45 tahun), warga Desa Kedungsari Kecamatan Gebong Kabupaten Kudus. Karena jaraknya teralu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari.

Akibat kecelakaan ini, Subekti Siswoyo tewas di lokasi kejadian. Sementara Gunawan mengalami luka-luka. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Dokter R Koesma Tuban. Hal ini diungkapkan, Ipda Eko Sulistyono, Kanit Laka Polres Tuban.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas sempat tersendat karena kedua kendaraan berada di tengah jalan. Beruntung petugas segera mengevakuasi kendaraan, sehingga kemacetan dapat segera teratasi.

Related Articles