Beranda Lakalantas Tabrakan Truk vs Pikap di Binjai, 1 Orang Tewas

Tabrakan Truk vs Pikap di Binjai, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Tabrakan maut antara pikap Suzuki Carry kontra truk Isuzu Colt Diesel terjadi di Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Akibat kecelakaan itu, sopir pikap meninggal dunia.

“Laka lantas di Binjai Utara antara Pikap Suzuki Carry kontra Isuzu Colt Diesel renggut nyawa. Satu orang meninggal dunia,” kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi dalam keterangannya, Selasa (19/7/2022).

Junaidi peristiwa itu terjadi pada Senin (18/7) sore di Jalan T Amir Hamzah, Simpang Lampu Merah Tandam, Kecamatan Binjai Utara.

Awalnya, mobil pikap yang dikemudikan Muhammad Ridho (26) warga Desa Tumpuan, Kecamatan Beringin bersama seorang penumpangnya berjalan dari arah Stabat menuju Binjai. Sementara truk Colt Diesel yang dikemudikan Kamko Mungkur (26), warga Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah bersama seorang penumpangnya datang dari arah Jalan Trob menuju Stabat.

Setiba di lokasi, pikap mendahului sebuah mobil dari lajur kiri yang saat itu sedang memberikan kesempatan kepada truk untuk menyeberangi jalan. Karena pandangannya terhalang, pikap itu langsung menyeruduk samping kanan truk.

“Mobil pikap tersebut menabrak bodi bagian samping sebelah kanan dari truk yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” sebut Junaidi.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang pikap mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bidadari Binjai. Tak berapa lama, sang sopir meninggal dunia di rumah sakit.

Related Articles