Beranda Lakalantas Tabrakan Truk vs Motor di Cilincing, Satu Orang Tewas

Tabrakan Truk vs Motor di Cilincing, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dengan sepeda motor terjadi di kawasan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (11/6/2022) sore tadi.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Edi Wibowo membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, kecelakaan itu melibatkan trailer dengan dua sepeda motor.

“Kecelakaan antara kendaraan trailer B-9739-UE dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat B-3165-UZC dan Honda Revo B-6342-UPM,” kata Edi saat dimintai konfirmasi.

Kecelakaan, sambung Edi, berawal saat sopir trailer tersebut melaju dari arah barat ke timur di Jalan Akses Merunda, tepatnya di tanjakan rusun Cilincing. Truk tidak kuat menanjak sehingga berjalan mundur ke belakang dan menabrak pemotor Revo yang berinisial T.

Saat itu, kata Edi, T tengah berboncengan dengan NP. Truk juga melaju mundur dan menabrak pemotor Honda Beat yang berinisial S.

“S berboncengan dengan Saudari PA dan Saudara LSZ yang berada searah di belakangnya,” kata Edi.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, kedua penumpang kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka dan satu penumpang mengalami luka di bagian dada dan meninggal di TKP,” sambungnya.

Adapun kendaraan lain yang terlibat mengalami kerusakan parah. Polisi masih memburu sopir truk yang kini identitasnya belum diketahui.

Related Articles